Powered by Blogger.

Tips Meningkatkan Pendapatan Google Adsense

Tips Meningkatkan Pendapatan Google Adsense

Percobaan dengan saluran kustom konten
Google Adsense memungkinkan Anda untuk membuat saluran kustom konten untuk setiap blok iklan yang Anda miliki .Percobaan dengan custom chanel dalam Adsense dan penempatan adalah kunci untuk meningkatkan jumlah klik yang lebih banyak.

Gambar Tips Meningkatkan Pendapatan Google Adsense
Google Adsense
Blok iklan "pesaing"
Gunakan Ads Filter untuk memblokir iklan tertentu seperti iklan pesaing yang muncul di halaman web Anda. Jika Anda menemukan bahwa beberapa iklan yang tidak memberikan penghasilan atau Anda ingin memblokir situs pesaing maka Anda dapat menambahkannya ke kompetitif filter yang akan membatasi iklan tersebut di blog Anda.

Gunakan URL channel
URL chanel digunakan untuk melacak performa dari seluruh blog atau domain dan sub domain yang anda miliki. Adsense memungkinkan Anda untuk membuat hingga 500 Saluran /chanel URL per account Adsense.
Dengan membuat saluran URL Anda akan dapat mengetahui mana domain Anda yang menghasilkan pendapatan paling sesuai untuk Anda dan bagaimana kinerja harian dengan statistik rincian seperti tayangan halaman, BPTe, RKPT dan total pendapatan.

Iklan Selain disamping Judul Blog
Jika tema Anda memungkinkan Anda untuk menempatkan ukuran iklan 468 x 60 blok kode iklan di sebelah kanan persis di mana judul blog muncul, cobalah untuk menempatkan kode iklan adsense anda disana.
Beberapa tema secara otomatis memiliki ketentuan pengaturan iklan yang ada, Anda hanya perlu memasukkan kode iklan di sana

Set palet warna iklan sesuai dengan tema blog
gunakan setting palet warna untuk menyesesuaikan dengan konten blog Anda sehingga membuat pengunjung merasa bahwa Iklan adalah konten dan user akan klik iklan tersebut.
Dalam tab konfigurasi Adsense Google Anda akan menemukan 'Palet Warna'. Di bawah Anda akan menemukan pilihan pengaturan warna judul blog Anda, warna latar belakang, warna teks, warna URL, dan warna border.silahkan setting sesuai dengan tema dan warna background blog.

Hindari penggunaan tittle iklan widgets
Ini sangat tidak dianjurkan untuk menambahkan judul seperti 'Link Sponsor' & 'Iklan' di tempat di mana anda menaruh kode iklan Adsense. ini seperti Anda ingin memberitahu para pengunjung tentang iklan adsense ini ,sebenarnya Iklan Google telah menampilkan tittlenya sendiri pada setiap akhir iklannya.

Selalu melakukan uji coba
Last but not least, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah terus bereksperimen pada berbagai aspek Google Adsense, Iklan Penempatan, Jenis Iklan & banyak lagi. Jadi saya sarankan agar Anda tetap menguji satu dengan yang lainnya dari waktu ke waktu.

Pasang iklan di atas konten
Lebih dianjurkan untuk menempatkan iklan adsense di blog tepat di bawah judul posting blog dan tepat di atas konten yang Anda posting.
ini karena pengguna pasti akan mulai membaca dari judul blog Anda dan kemudian mulai dengan konten, sehingga ada kemungkinan dia akan mengklik iklan adsense anda tersebut.

Mendapatkan dan memilih iklan layanan publik
Pertama-tama pastikan bahwa Anda mendapatkan Click Through Rate (CTR) tinggi dan laba per klik dengan menampilkan iklan layanan masyarakat yang biasanya membayar anda untuk pemasangan iklan diblog anda.
Sebenarnya tidak ada cara untuk memblokir iklan-iklan namun Anda dapat mengatur untuk menampilkan iklan pihak ketiga dalam pengaturan Google Adsense dengan menggunakan kata kunci yang lagi populer/Hot Topik .

Batasi penempatan Iklan
Google Adsense memungkinkan Anda untuk menempatkan hingga 3 blok iklan pada salah satu halaman Web Anda, 2 linkbars dan 1 bar pencarian.
Anda dapat melihat banyak blogger yang hanya memiliki hanya satu atau dua blok iklan yang biasanya sesuai dengan tema blog mereka.

Kunjungi Juga:
- Tips Sukses Google Adsense Dalam Waktu Singkat
- Tips Agar Akun Adsense tidak diBanned


Terima kasih telah membaca artikel tentang Tips Meningkatkan Pendapatan Google Adsense di blog Jasa Google Adsense Murah Gratis jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :